Saturday, June 29, 2013

Senam Mengecilkan Perut Buncit

Ada beberapa gerakan senam yang efektif untuk mengecilkan perut anda yang buncit. Dengan melakukan gerakan-gerakan senam ini secara rutim bisa dipastikan perut buncit anda akan segera menghilang dan penampilan anda akan semakin baik dan menarik.
Olahraga Mengecilkan Perut Buncit www.dietrendahkalori.com
Senam Mengecilkan Perut Bagian Bawah
Beberapa gerakan senam tersebut antara lain adalah gerakan senam mengangkat kaki. Gerakan ini sangat berguna untuk mengencangkan otot perut bagian bawah yang umumnya menjadi masalah bagi para wanita.
Cara untuk melakukan senam mengecilkan perut jenis ini adalah dengan cara tiduran telentang dan angkat kaki anda setinggi 900 kemudian angkat punggung dan kepala anda, lalu turunkan kaki anda tetapi jangan sampai menyentuh lantai agar otot berut anda berkontraksi. Lakukan latihan ini sebanyak 12 kali 3 – 4 set.
Gerakan  lainnya antara lain adalah gerakan crunch dengan kaki vertical. Senam ini dilakukan dengan cara menyilangkan kaki anda dan angkat secara vertical, kemudian gunakan tangan anda sebagai penyangga kepala. Angkat kepala bersamaan dengan bahu anda juga kaki anda sehingga tubuh anda membentuk sudut 90o. Tekan otot perut anda dengan konsentrasi pada pusar anda sehingga otot perut anda berkontraksi, kemudian turunkan kaki anda dan lakukan sebanyak 12 kali tiap setnya. Lakukan gerakan senam mengecilkan perut ini sebanyak 3 set.

Senam Mengecilkan Perut Bagian Atas
Selain mengencangkan otot perut bagian bawah anda juga harus mengencangkan otot perut anda yang bagian atas, sehingga anda bisa mendapatkan bentuk perut yang anda inginkan. Untuk mengencangkan otot perut bagian atas milik anda, anda dapat melakukan berbagai gerakan senam mengecilkan perut berikut ini.
Untuk mengencangkan otot perut bagian atas milik anda anda bisa melakukan gerakan sit up. Anda hanya perlu tidur telentang di atas lantai atai matras dengan kaki ditekuk dan kedua tangan dilipat di dada. Setelah itu, tekan panggul dan otot perut anda kemudian bangun dan duduk kemudian turunkan tubuh bagian atasa anda tapi jangan sampai menyentuh lantai atau matras. Lakukan gerakan ini secara berulang-ulang dan teratur untuk mendapatkan otot bagian atas perut anda kencang.
Gerakan  lainnya adalah gerakan sit up twist. Gerakan sit up twist sama dengan gerakan sit up biasa, hanya saja dalam sit up twist ditambahkan gerakan memutar tubuh bagian atas anda ke samping kanan dan kiri secara bergantian, sehingga otot perut bagian samping anda juga akan kencang.
Perut  Buncit dan Herbalife
Mengecilkan Perut Buncit dengan Herbalife www.dietrendahkalori.com
Untuk menambah efektifitas selain senam,anda juga harus diet dan menjaga pola makan. Dengan cara sederhana berikut perut buncit anda akan kempes dalam 3 bulan. Ganti sarapan dan makan malam anda dengan Shake Formula 1 Herbalife , perbanyak minum air putih, kurangi bahkan berhenti makan nasi dalam jumlah banyak pada malam hari.Ganti dengan sayur, buah, maupun salad.Serta Hindari makan besar diatas jam 19.00.
Bila anda Gemuk dan tidak bisa melakukan gerakan senam. Turunkan dulu berat badan anda dengan diet rendah kalori dari Herbalife. Setelah anda turun beberapa kg dan perut buncit anda berkurang, lakukan Senam dalam porsi kecil, kemudian tingkatkan dalam porsi sedang.
Jangan “ngoyo” dengan melakukan senam dalam porsi berlebihan. Bukannya perut buncit anda hilang, anda malah sakit dan tidak bisa beraktifitas.
badan sakit semua www.dietrendahkalori.com
Diet David Becham www.dietrendahkalori.comm
Berikut beberapa gerakan senam untuk mengecilkan perut bagian bawah :
Diet yang benar - rendah kalori tinggi nutrisi - ditambah dengan olahraga membuat turun berat badan menjadi lebih cepat.
Dibawah ini adalah olahraga dan gerakan senam untuk mengecilkan perut bagian bawah :
lower-abs-intro-420x420 www.dietrendahkalori.com
1.-90-degree-static-hold-420x420 www.dietrendahkalori.com 2.-resisted-single-leg-stretch-420x420 www.dietrendahkalori.com, senam mengecilkan perut bagian bawah
3.-u-boat-www.dietrendahkalori.com

No comments:

Post a Comment