Saturday, June 29, 2013

Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Lemak perut yang membuncit dapat mempengaruhi anda baik secara fisik maupun emosional. Lemak perut yang membuncit bisa anda hilangkan dengan diet yang benar dibantu dengan olahraga yang tepat untuk membuang lemak perut yang membandel. Olahraga cardio / berhubungan dengan daya tahan bisa anda lakukan untuk membakar sebagian besar kalori dan membakar lebih banyak lemak di seluruh tubuh, termasuk  lemak perut.

Belly Fat - Lemak Perut

Lemak perut bukan hanya menghalangi aktifitas anda, tetapi juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Ada 2 tipe lemak di perut.  Subcutaneous fat adalah lemak di perut bagian atas yang bisa kita tekan. Dan yang kedua adalah Visceral Fat adalah lemak diperut yang berada didalam perut dibawah permukaan kulit dan mengelilingi organ. Visceral Fat ini sangat berbahaya bagi kesehatan.

visceral fat yang membuat perut buncit dan berbahaya bagi kesehatan



Olahraga Kardio dalam Instensitas Sedang Lebih Bermanfaat

Menurut  University of Medicine and Dentistry of New Jersey, latihan kardio dengan intensitas sedang bisa mengurangi lemak di perut. Penelitian ini dipublikasikan di "Journal of the American Medical Association" pada  January 2003, yang menemukan bahwa wanita dengan intensitas latihan sedang selama 3 sampai 5 hari setiap minggu dapat mengurangi lebih banyak lemak perut. Dibandingkan dengan wanita yang melakukan olahraga dengan intensitas waktu yang lebih pendek. Penambahan waktu selama proses olahraga dapat menigkatkan pembakaran kalori. Olahraga dengan intensitas sedang selama jangka panjang lebih bermanfaat untuk membakar lemak di perut dan membuat kadar lemak perut lebih stabil dibandingkan dengan olahraga intensitas tinggi tetapi dalam jangka pendek.
 ... baca selanjutnya ...

Salah Persepsi

Sit Up Tidak bisa mengecilkan perut buncit
Sit Up Tidak bisa mengecilkan perut buncit
Ketika anda melakukan aerobik, tubuh membakar kalori dalam jumlah besar, sehingga memungkinkan anda untuk merubah komposisi tubuh. Pembakaran kalori dalam jumlah besar bertanggung jawab untuk pembakaran lemak di perut, terutama visceral fat. Ratusan sit up yang anda lakukan tidak akan bisa merubah lingkar perut anda. Satu-satunya cara untuk mengecilkan lingkar perut adalah dengan mengurangi lemak yang ada di perut anda.  Situp memang membuat otot perut lebih kencang, tetapi bukan membakar lemak di perut anda. Jadi jangan salah persepsi, bahwa sit up bisa mengecilkan perut buncit.
Olahraga cardio seperti lari , kickboxing dan renang yang membutuhkan nafas lebih panjang inilah yang bisa membakar SELURUH LEMAK ditubuh. Secara Perlahan lemak di perut juga akan terbakar. Dan perut anda akan susut.
Inilah cara mengecilkan perut buncit yang paling efektif, baik bagi wanita maupun pria.

Herbalife mempunyai  :

No comments:

Post a Comment